7 Cara Rahasia Memainkan Pokemon Go Agar Cepat Naik Level

Cara memainkan Pokemon Go agar cepat naik level – memainkan Pokemon Go tentu punya tips dan trik sendiri agar cepat mendapatkan Pokemon incara dan naik level. Oleh karenanya, kalau Anda ingin cepat dapat Pokemon incaran dan naik level, ada baiknya Anda gunakan tips dan trik yang sama seperti yang akan Anda simak di bawah ini.


Cara Mudah Memainkan Pokemon Go Agar Cepat Naik Level

1. Pelajari kebutuhan candy tiap Pokemon untuk berevolusi dan naik level
Setiap Pokemon pasti membutuhkan Candy untuk bisa berevolusi dan naik level. Karenanya Anda harus tahu betul seberapa banyak Candy yang dibutuhkan oleh Pokemon yang sedang Anda miliki.
Sebab, seperti yang sudah kita ketahui. Setiap Pokemon tentu membutuhkan jumlah Candy yang beraneka ragam untuk bisa berevolusi dan naik level. Contohnya; Bulbasur membutuhan paling sedikit 25 Candy agar bisa berubah jadi Ivysaur. Caterpie membutuhkan sedikitnya 12 Candy agar bisa berubah jadi Metapod. Dan Metapod, Ia membutuhkan paling sedikit 400 Candy untuk bisa berubah jadi Butterfree.
Jadi jelas. Cara mudah memainkan Pokemon Go agar cepat naik level harus dimulai dengan mengetahui jumlah Candy yang dibutuhkan.

2. Jangan segan untuk mendatangi PokeStop
PokeStop adalah tempat dimana Anda bisa mendapatkan PokeBalls secara gratis. Jadi jangan sekali-kali malas mendatangi PokeStop kalau tidak ingin kehabisan PokeBalls.Untuk keberadaannya, PokeStop sendiri ada di tempat-tempat umum, bersejarah, serta tempat-tempat yang telah ditentukan pihak pengembang game.

3. Selalu gunakan MasterBalls dengan bijak
MasterBalls adalah jenis PokeBalls yang langka. Ia bisa menangkap Pokemon Lengendary dan Mythical dengan mudah. Namun jangan gunakan bola ini untuk Pokemon biasa jika tidak ingin rugi.

4. Tangkap Pokemon dengan metode lemparan SpinBalls
Cara memainkan Pokemon Go agar cepat naik level ini memungkinkan Anda mendapat Pokemon kuat dengan mudah. Namun, cara ini juga berpengaruh pada persediaan PokeBalls yang Anda miliki. Sebab, cara ini akan memakan PokeBalls yang Anda miliki. Jika biasanya Anda membutuhkan 1 atau 2 PokeBalls untuk 1 Pokemon, dengan menggunakan metode ini, jumlah PokeBalls yang Anda gunakan bisa lebih daripada itu.
Oleh karenanya, bijak-bijaklah dalam menggunakan cara ini biar PokeBalls yang Anda miliki tidak cepat habis.

5. Jika ingin cepat mendapatkan Pokemon dan menaikan level, cobalah fitur Incence
Cara rahasia memainkan Pokemon Go agar cepat naik level ini memungkin Anda mendapat Pokemon incaran dengan mudah. Yang lebih hebatnya lagi, jika Anda menggunakan fitur ini, Anda tidak perlu lagi berjalan-jalan mencari Pokemon. Sebab, dengan fitur ini Pokemon akan datang mendatangi Anda, seperti halnya fungsi parfum pada animasi Pokemon yang ada di TV.

6. Bantu Pokemon untuk berevolusi sejak dini
Cara ini akan sangat lebih baik ketimbang mencari Pokemon liar. Sebab, jika Anda memelihara Pokemon dan membantunya berevolusi, Anda akan dengan mudah mendapat Combat Power yang lebih besar.

7. Temuilah trainer lain untuk sekedar berbagi informasi atau bertukar Pokemon
Kendati bermain Pokemon Go bisa dilakukan seorang diri, namun cara memainkan Pokemon Go agar cepat naik level ini sangat dianjurkan, terlebih lagi kalau Anda sudah memiliki dan atau telah bergabung dengan Gym.
Sebab, dengan Anda mendapatkan Pokemon baru, Anda akan diberi kesempatan untuk bisa menaikan level dengan mudah.
Nah, itulah sedikit dari cara memainkan Pokemon Go agar cepat naik level. Semoga dengan menyimak pembahasan tadi Anda makin pintar dan pandai memainkan permainan ini untuk meningkatkan level Anda.

0 komentar:

Posting Komentar